Perkuat Pasar di Madiun, Holcim Indonesia Perkenalkan Produk Mortar

0
1737
Demo Produk Holcim Mortar disaksikan oleh para tamu undangan dalam acara Launching Mortar - Ngopi Bareng Holcim. (Dok. Holcim Indonesia)
mortarindonesia.com

PT Holcim Indonesia sepertinya tak mau melepaskan potensi besar dari pasar yang dimiliki Madiun. Pasalnya, Madiun saat ini menjadi salah satu kota yang sedang hidup-hidupnya karena berbagai proyek properti dan pembangunan infrastruktur banyak yang sedang berjalan. Tak heran mengingat Madiun masuk sebagai salah satu kota untuk mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Indonesia, khususnya wilayah timur.

Langkah awal yang dilakukan Holcim Indonesia untuk menggarap potensi pasar Madiun ialah dengan memperkenalkan tiga produk mortar mereka, yakni Holcim Pasangan, Holcim Plesteran, dan Holcim Acian.

“Holcim Mortar merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna,” ujar Sales Director Holcim Indonesia Surindro Kalbu Adi saat memperkenalkan produk mortar di acara bertajuk NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim’ di Hotel Aston, Madiun, Kamis (26/7).

Selain itu, Surindro juga menyatakan bahwa pihaknya berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim. Salah duanya dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di seluruh area Jawa Timur.

Baca selengkapnya di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here