Semen Indonesia Ajak Warga Tuban ‘Bicara Baik’ di Media Sosial

0
1642
Semen Indonesia Ajak Warga Tuban 'Bicara Baik' di Media Sosial. (Dok. Semen Indonesia)
mortarindonesia.com

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. menggelar pelatihan media sosial bertajuk “Tuban Bicara Baik” bersama 50 penggiat sosial dari Tuban, Rembang, Lamongan dan Bojonegoro di Ruang Sinabung, Auditorium Kantor Pusat Semen Gresik, Tuban, Jawa Timur, Kamis (26/7).

Kepala Biro Hubungan Media Semen Indonesia Sigit Wahono mengatakan, kegiatan pelatihan media sosial menjadi ajang media sharing dan berbagi pengetahuan bagi warganet terutama anak muda yang ada di Tuban dan sekitarnya. “Sebelumnya, acara serupa telah diadakan di Rembang dan Surabaya” ungkapnya.

“Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini kegiatan pelatihan media sosial diadakan di lokasi Pabrik Tuban. Kemudian para peserta diajak untuk melihat secara langsung proses produksi semen dan pengelolaan lahan pascatambang yang dilakukan oleh Semen Indonesia untuk memberi pengetahuan mengenai industri persemenan” lanjutnya.

Generasi muda yang masih dalam proses pendidikan harus mendapatkan perhatian utama dalam menghadapi persaingan utamanya di era digital saat ini. Di mana media sosial memiliki peran penting dalam kehidupan.

Selengkapnya baca di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here