Dengan Mortar Berkualitas, 3 Desain Interior Minimalis Ini Bisa Kamu Terapkan

0
1046
Pinterest.com
mortarindonesia.com

Setiap orang pasti memiliki rumah impian lengkap dengan desain interiornya. Untuk bisa memilikinya, ada 2 cara yang dapat ditempuh, yakni membeli yang sudah jadi atau membangunnya sendiri dan memastikan dinding-dindingnya dibangun menggunakan mortar berkualitas.

Namun, saat ini harga properti sudah sangat melambung. Apalagi untuk wilayah perkotaan. Sekalipun bisa membeli rumah, itu pun tak terlampau besar dan termasuk ke dalam rumah minimalis. Tapi, bukan berarti Anda kemudian pasrah dan tak berusaha mewujudkan impian punya rumah dengan desain interior yang menawan.

Karena sebetulnya, ada 3 desain interior rumah minimalis yang bisa Anda coba terapkan tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. Apa saja?

  1. Interior bergaya vintage
Pinterest.com

Siapa bilang interior bergaya vintage tak bisa diterapkan pada rumah minimalis? Anda bisa menerapkannya selama tepat dalam memilih warna wallpaper, sofa, meja, dan aksesoris pendukung lainnya.

Seperti pada gambar di atas. Interior bergaya vintage bisa diterapkan dengan sofa panjang yang terkesan simple, dua kursi berwarna gold, pemilihan meja tamu yang unik, dan pemilihan karpet black and white yang amat kental dengan gaya vintage. Tak lupa, perhatikan pemilihan wallpaper bernuansa ramai yang disematkan dua cermin sebagai pemanis.

Perhatikan juga furnitur di sekitarnya. Terdapat kursi tinggi yang unik denga warna putih, lampu dan sebagainya yang terlihat serasi. Ingatlah, Anda tak perlu membeli furniture mahal untuk bisa mewujudkan desain interior bergaya vintage. Karena Anda bisa menggunakan furniture daur ulang atau bekas yang sudah direnovasi tentunya. Ini bisa meminimalisir budget Anda.

  1. Interior bergaya retro
Homebnc.com

Anda ingin membawa kesan cerah dan ceria ke dalam rumah? Interior bergaya retro bisa menjadi pilihan. Seperti pada gambar di atas, banyak warna cerah yang bisa dipadupadankan. Selain itu, pada dinding pun tak perlu lagi menggunakan wallpaper, cukup dengan cat putih.

Rak dinding bisa menjadi pemanis, karpet mungil dan meja yang berwarna cerah, serta sofa panjang sudah cukup membuat ruang minimalis Anda memberikan mood yang ceria. Anda juga bisa menambah beberapa furniture dengan warna cerah sebagai pemanis.

  1. Gaya modern ekletis untuk kesan menawan
squarespace.com

Menawan tak melulu harus terlihat mewah. Gaya modern ekletis ini bisa menjadi contohnya. Pemilihan furnitur serta warna yang sederhana seolah menyiratkan bahwa pemiliknya sangat suka yang serba efisien dan praktis.

Keramik dengan model lantai kayu, serta wallpaper dinding yang juga menyerupai kayu menambah kesan manis. Kitchen set yang cukup simpel pun mendukung interior rumah terlihat lebih hidup, bersih dan sangat nyaman.

Dekorasi yang tampak minim dan furnitur yang juga tampak biasa ini pasti tak akan menguras dompet Anda. Selain itu, lebih mudah untuk urusan perawatan.

Tapi, ada yang perlu diingat bahwa sebagus apa pun desain interior yang dibuat tentu tak akan bertahan lama jika bahan bangunan yang digunakan bukanlah mortar berkualitas.

Kenapa harus mortar? Karena kualitas bangunan akan tetap terjamin sejak pengemasan dari produksi hingga pengaplikasian. Apalagi, desain interior sangat tergantung pada ketahanan dinding rumah. Andai dindingnya mudah muncul retak atau terkelupas, pastilah akan sia-sia semua hal yang sudah dikerjakan untuk membangun desain interior. Justru yang ada malah Anda mengeluarkan biaya dua kali lebih besar untuk renovasi.

Produk-produk Top Mortar merupakan contoh mortar berkualitas. Melansir dari situs resminya, topmortar.com, ada 3 produk utama yang kini tersedia, yakni Perekat Bata Ringan (Thin Bed Adhesive), Plester & Pasangan Bata (Brick Layer & Plaster), dan Acian Plesteran (Plaster Skim Coat).

Perekat Bata Ringan (Thin Bed Adhesive) dipakai untuk pekerjaan pemasangan atau perekat bata ringan (Thin Bed). Produk ini mampu merekatkan bata ringan yang presisi, kuat, dan tahan lama. Kemudian, Plester & Pasangan Bata (Brick Layer & Plaster) merupakan produk plesteran dinding yang sangat praktis digunakan karena hanya perlu menambah air. Dan Acian Plesteran (Plaster Skim Coat) digunakan sebagai penghalus pada permukaan plesteran dinding.

Top Mortar

Soal kualitas, Top Mortar tak perlu diragukan karena untuk produksi dilakukan oleh kami yang telah dipercaya oleh banyak merek mortar untuk memproduksi mortar. Tak hanya produk nasional, tapi juga internasional.

Saat ini kami sudah mengusung konsep e-Smart Industry (eSI) di mana seluruh sistem manajemen telah terkomputerisasi. Teknologi yang diusung sendiri meliputi software yang bersifat mencegah human error dan untuk menjaga kualitas produksi, hingga Robotic Palletizing System yang dapat mendorong proses menjadi lebih cepat, efisien, dan produktif.

Sekarang kurang apalagi? Wujudkan impian Anda memiliki desain interior rumah sesuai impian Anda!

Sumber: Berempat.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here